Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Dalam setiap perjalanan karir, ada saat-saat ketika tiba waktunya untuk berpisah dan memberikan tempat kepada generasi baru. Begitu pula dengan Kabid Pembinaan Pemerintahan Desa yang telah memberikan dedikasi dan usaha luar biasa dalam membantu perkembangan desa-desa di Kabupaten Cilacap. Dalam sebuah peristiwa yang penuh haru dan penghormatan, Paguyuban Sekretaris Desa Kab. Cilacap menggelar acara pelepasan purna tugas untuk menghormati perjalanan panjang Kabid yang telah memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

Kabid Pembinaan Pemerintahan Desa memiliki peran sentral dalam membimbing dan membantu perkembangan pemerintahan desa-desa di suatu daerah. Tugasnya meliputi berbagai aspek, seperti memberikan pelatihan, pengembangan kapasitas, dan koordinasi dengan pemerintah desa. Dedikasi dan kerja keras Kabid ini telah memberikan dampak positif yang luar biasa pada pembangunan daerah.

Pelepasan purna tugas merupakan acara yang diadakan untuk menghormati perjalanan karir Kabid Pembinaan Pemerintahan Desa yang telah mencapai puncaknya. Acara ini tidak hanya sebagai tanda penghargaan, tetapi juga sebagai wujud rasa terima kasih dan penghormatan atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan.

Pelepasan purna tugas Kabid Pembinaan Pemerintahan Desa oleh Paguyuban Sekretaris Desa Kab. Cilacap adalah momen yang penuh makna dan kehangatan. Acara ini melibatkan berbagai pihak, termasuk kolega, teman, dan keluarga Kabid yang bersangkutan. Acara dihiasi dengan kata-kata penghargaan, testimonial, serta ucapan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan. Selamat Purna Tugas Bapak Drs. Agus Subagyo, M.Si Tabarakallah untuk setiap Perjalanan Hidup Bapak, Pensiun bukan berarti berhenti berkarya. Terima kasih atas segala arahan dan bimbingan kepada kami, Semoga Kesuksesan mengikuti kemana Bapak Melangkah. Selamat menikmati dan menjalankan masa pensiun.

Pelepasan purna tugas ini juga merupakan momen untuk mewariskan inspirasi dan semangat kepada generasi penerus. Kabid yang telah menyelesaikan tugasnya memberikan cerita-cerita berharga dan pengalaman yang bisa diambil hikmahnya. Ini adalah warisan berharga yang dapat memotivasi dan membentuk arah yang lebih baik untuk perkembangan pemerintahan desa di masa mendatang.Pelepasan Kabid Dispermades

Pelepasan purna tugas Kabid Pembinaan Pemerintahan Desa Dispermades oleh Paguyuban Sekretaris Desa Kab. Cilacap adalah peristiwa yang menunjukkan penghargaan dan penghormatan terhadap dedikasi yang diberikan dalam memajukan pemerintahan desa. Melalui acara ini, nilai-nilai seperti solidaritas, kerjasama, dan penghargaan terhadap pekerjaan keras ditekankan. Semoga warisan inspirasi dari pelepasan ini dapat menerangi jalan bagi mereka yang akan melanjutkan perjalanan dalam melayani dan membangun komunitas desa.