Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Kalipucang, Pangandaran – Pasar malam di Lapang Desa Kalipucang menjadi salah satu destinasi rekreasi favorit bagi warga sekitar maupun wisatawan yang berkunjung. Dengan berbagai wahana permainan yang seru dan menyenangkan, pasar malam ini menawarkan hiburan yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Pengunjung bisa menikmati beragam wahana permainan seperti komidi putar, bianglala, rumah hantu, dan permainan ketangkasan lainnya. Harga tiket yang terjangkau membuat pasar malam ini menjadi pilihan rekreasi yang murah dan meriah, cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Selain wahana permainan, pasar malam ini juga menjadi tempat berbelanja yang menarik. Berbagai macam pakaian dijual dengan harga yang cukup murah, sehingga pengunjung bisa menemukan banyak pilihan pakaian dengan kualitas baik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Tidak ketinggalan, berbagai jajanan khas pasar malam juga tersedia di sini. Mulai dari jajanan tradisional hingga makanan kekinian, semua bisa dinikmati oleh pengunjung yang ingin mengisi perut setelah puas bermain dan berbelanja.

Setiap malam, pasar malam ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Salah satu pengunjung setia, Ibu Kekes, terlihat asyik menikmati suasana bersama putranya. “Kami selalu senang datang ke sini, banyak pilihan permainan untuk anak-anak dan juga banyak jajanan enak. Harganya juga terjangkau,” ungkapnya dengan senyum.

Pasar malam di Kalipucang ini tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi warga sekitar. Dengan suasana yang ramai dan penuh keceriaan, pasar malam ini berhasil menarik banyak pengunjung setiap malamnya.

Jadi, bagi Anda yang mencari tempat rekreasi yang menyenangkan dan ramah di kantong, pasar malam di Kalipucang, Pangandaran adalah pilihan yang tepat. Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati serunya pasar malam ini!