Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Pada tanggal 19 Maret 2024, Balai Desa Sidamukti menjadi pusat kegiatan yang penuh kehangatan ketika Pemerintah Desa (Pemdes) setempat mengadakan pembagian takjil gratis kepada warga sekitar menjelang waktu berbuka puasa. Es campur dan dawet dipilih sebagai menu utama yang disediakan untuk menemani saat-saat berbuka puasa.

Kegiatan ini menjadi momen kebersamaan yang mempererat tali silaturahmi antara Pemdes Sidamukti dengan warga masyarakat setempat. Warga yang melintas di depan Balai Desa disambut hangat oleh para relawan yang telah siap dengan takjil yang segar dan lezat.

Kepala Desa Sidamukti, Bapak Sutrisno, tampak turut serta secara langsung dalam kegiatan pembagian takjil tersebut. Beliau dengan penuh semangat dan kepedulian terhadap warganya, turun tangan untuk membantu membagikan takjil kepada warga yang hadir.

“Kegiatan ini adalah wujud dari rasa kepedulian kami, Pemdes Sidamukti, terhadap seluruh warga masyarakat kami. Kami ingin memastikan bahwa setiap warga merasa dihargai dan diperhatikan, terutama dalam momen-momen berharga seperti bulan Ramadan ini,” ujar Bapak Sutrisno saat ditemui.

Selain itu, kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan bagian dari upaya Pemdes Sidamukti untuk mempererat ikatan sosial antara sesama warga desa. Kebersamaan dalam berbagi dan merasakan kebahagiaan bersama di bulan suci Ramadan menjadi nilai yang sangat dijunjung tinggi dalam kegiatan tersebut.

Warga pun menyambut hangat kegiatan ini dengan senyuman dan ucapan terima kasih kepada Pemdes Sidamukti atas kepeduliannya yang tulus. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan tidak hanya pada bulan Ramadan, tetapi juga dalam momen-momen lainnya sebagai bentuk nyata dari gotong royong dan kebersamaan dalam membangun desa.

Dengan suksesnya kegiatan pembagian takjil gratis ini, Pemdes Sidamukti berharap dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya untuk melakukan kegiatan serupa, sehingga semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dapat terus dijaga dan diperkuat dalam kehidupan bermasyarakat.