Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah di mana umat Islam berpuasa dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Selama bulan yang penuh keberkahan ini, solidaritas dan kepedulian terhadap sesama menjadi lebih terasa. Di Kecamatan Patimuan, ada sebuah kelompok yang berperan aktif dalam berbagi takjil, yaitu Tim Penggerak PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) di Desa Sidamukti.

Tim Penggerak PKK Sidamukti Kecamatan Patimuan telah menunjukkan peran yang luar biasa dalam berbagi takjil di Bulan Ramadhan tahun 1445 H. Berikut adalah beberapa kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Sidamukti:

  1. Pembagian Takjil Gratis: TP PKK Sidamukti secara aktif melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang berpuasa. Takjil ini berupa makanan kecil dan minuman untuk berbuka puasa, seperti kurma, kolak, dan air mineral, yang dapat membantu meringankan beban warga dalam persiapan berbuka puasa.
  2. Pembuatan Takjil Bersama: Selain itu, TP PKK Sidamukti juga mengadakan kegiatan pembuatan takjil bersama, di mana para anggota PKK dan masyarakat setempat berkumpul untuk membuat takjil yang akan dibagikan kepada warga yang berpuasa. Hal ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antarwarga, tetapi juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbagi dalam kebaikan.
  3. Kampanye Berbagi Takjil: TP PKK Sidamukti juga melakukan kampanye untuk mendorong masyarakat lainnya agar turut berbagi takjil kepada yang membutuhkan. Dengan kampanye ini, diharapkan semakin banyak orang yang tergerak untuk berbagi dan peduli terhadap sesama selama bulan Ramadhan.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, TP PKK Sidamukti Sidamukti Kecamatan Patimuan telah berhasil memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam berbagi takjil di Bulan Ramadhan tahun 1445 H. Semoga semangat berbagi ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat baik kepada sesama.