Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Pada tanggal 2yang cerah di bulan Dzulhijjah, Ruang Rapat Gedung Sekretariat MWC NU Patimuan, Cilacap, menjadi saksi sebuah pertemuan penting. Para pengurus MWC, Suriah dan Tanfiziyah Ranting NU se-Patimuan, serta seluruh pengurus harian Banom NU Patimuan berkumpul dalam rangka mempersiapkan kegiatan GERBUHU (Gerakan Seribu Qulhu) yang akan dilaksanakan pada 9 Dzulhijjah mendatang.

Rapat ini dipimpin oleh Rois Suriah MWC NU Patimuan, KH. Mua’dibus Sibyan Al Hafidz yang mengawali pertemuan dengan menyampaikan tujuan dan harapan dari kegiatan GERBUHU. GERBUHU merupakan inisiatif yang bertujuan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan amalan ibadah di hari yang penuh berkah, 9 Dzulhijjah. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen spiritual yang menyatukan seluruh warga NU di Patimuan dalam satu tujuan mulia.

Dalam rapat tersebut, beberapa agenda penting dibahas secara mendalam, antara lain:

1. Persiapan Teknis dan Logistik
– Menyiapkan tempat dan peralatan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan GERBUHU.
– Membahas jadwal dan tata cara pelaksanaan kegiatan agar berjalan lancar dan khusyuk.

2. Koordinasi dengan Ranting dan Banom NU
– Setiap ranting dan Banom NU diberikan tanggung jawab khusus untuk memastikan partisipasi aktif dari seluruh anggota.
– Meningkatkan sinergi antara ranting dan Banom NU dalam menyukseskan kegiatan ini.

3. Sosialisasi dan Publikasi
– Strategi untuk mensosialisasikan kegiatan GERBUHU kepada masyarakat luas.
– Penggunaan media sosial dan media cetak untuk menginformasikan jadwal dan pentingnya kegiatan ini.

4. Pengaturan Panitia Pelaksana
– Pembentukan panitia pelaksana yang terdiri dari berbagai unsur NU.
– Penunjukan koordinator dan penanggung jawab untuk setiap bagian tugas.

Seluruh peserta rapat menunjukkan antusiasme dan komitmen tinggi untuk menyukseskan kegiatan GERBUHU. Mereka menyadari pentingnya momentum 9 Dzulhijjah sebagai hari yang penuh berkah dan hikmah, serta bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini.

Rois Suriah MWC NU Patimuan menutup rapat dengan pesan motivasi, mengajak seluruh pengurus untuk bekerja sama dengan penuh semangat dan keikhlasan. Beliau mengingatkan bahwa kesuksesan GERBUHU akan menjadi cerminan dari kekompakan dan kesolidan organisasi NU di Patimuan.

Dengan berakhirnya rapat persiapan ini, diharapkan kegiatan GERBUHU pada 9 Dzulhijjah nanti selepasa dhuhur akan berjalan dengan sukses dan membawa manfaat besar bagi seluruh warga NU di Patimuan. Semoga gerakan ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan kualitas ibadah kita semua. Mari kita sukseskan