Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Sidamukti, 09 Juni 2024 – Siapa yang tidak kenal Nasi Goreng Kang Aris? Rasanya yang lembut dan pas banget di perut membuat siapa saja yang mencicipi langsung ingin kembali lagi. Nasi goreng ini merupakan hasil kreasi asli wong Sidamukti dan kini telah menjadi ikon kuliner di daerah tersebut.

Berlokasi di Dusun Sidamukti RT04/RW07, Kang Aris selalu menyuguhkan hidangan nasi goreng yang istimewa bagi para pelanggannya. Meskipun baru dua tahun membuka usaha ini, kelezatan nasi goreng Kang Aris telah membuatnya membuka dua cabang tambahan di desa tetangga. Setiap harinya, warungnya selalu ramai oleh pelanggan yang ingin menikmati cita rasa khas nasi goreng buatannya.

Kang Aris awalnya bekerja di Jakarta, namun karena keinginannya untuk mengembangkan usaha sendiri dan kembali ke kampung halaman, ia memutuskan untuk membuka usaha nasi goreng bersama keluarganya di Sidamukti. Usaha ini pun terus berkembang pesat berkat kerja keras dan rasa yang khas dari nasi goreng yang disajikannya.

Warung Nasi Goreng Kang Aris buka dari jam 17.00 hingga jam 00.00 setiap harinya. Selain melayani pelanggan yang datang langsung ke warung, Kang Aris juga menerima pesanan untuk berbagai acara. “Saya pelanggan tetap dan paling suka nasi goreng ati rempela. Rasanya memang beda dan selalu bikin ketagihan,” ujar salah satu pelanggan setia.

Dengan kualitas rasa yang tidak diragukan lagi, Nasi Goreng Kang Aris kini menjadi salah satu kuliner favorit di Sidamukti dan sekitarnya. Keberhasilannya membuka dua cabang baru dalam waktu singkat menunjukkan betapa besar antusiasme masyarakat terhadap nasi goreng buatannya.

Bagi yang ingin mencoba sensasi nasi goreng yang lembut dan pas di perut, Nasi Goreng Kang Aris adalah pilihan yang tepat. Kunjungi warungnya di Dusun Sidamukti atau salah satu cabangnya di desa tetangga dan rasakan sendiri kelezatannya.