Hari Kamis, tanggal 2 Mei 2019, di Balai Desa Sidamukti diadakan acara “Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sidamukti Periode 2019-2025 dan Lepas Sambut Kepala Desa Sidamukti Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap”. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Patimuan dan dibuka dengan ucapan Basmalah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang didirigeni oleh Tri Pudyastuti.

Acara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sidamukti ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Patimuan Ny. Iskandar Zulkarnaen. Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sidamukti diserahkan oleh Ny.Agus Priyanto dan diterima oleh Ny. Eli Sutrisno untuk selanjutnya dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Patimuan.

Acara selanjutnya adalah acara Lepas Sambut Kepala Desa Sidamukti, dari Pejabat Sementara Kepala Desa Sidamukti Agus Priyanto, S.IP. kepada Kepala Desa Terpilih Sutrisno. Acara yang dihadiri oleh Perangkat Desa Sidamukti, Ketua BPD dan anggotanya, Ketua LPMD dan anggotanya, Ketua RW dan RT se-Desa Sidamukti, Pengurus dan anggota PKK Desa Sidamukti, dan warga desa Sidamukti, dihadiri juga oleh Camat Patimuan dan Kapolsek Patimuan.

Pada kesempatan ini, Pjs Kepala Desa Sidamukti Agus Priyanto, S.IP.,yang menjabat selama 3 minggu ini, memberikan sambutan perpisahan. Beliau menyerahkan sepenuhnya pengelolaan Pemerintah Desa Sidamukti kepada Kepala Desa Terpilih Sutrisno yang telah dilantik oleh Bupati Cilacap pada tanggal 30 April 2019. Selanjutnya Kepala Desa Terpilih Sutrisno memberikan sambutan pertamanya yang mengajak seluruh warga desa Sidamukti untuk bersama-sama beliau bekerja membangun desa Sidamukti.

Sambutan terakhir pada acara tersebut oleh Camat Patimuan Iskandar Zulkarnaen, yang mempunyai harapan sangat besar kepada Kepala Desa Terpilih sehingga bisa bersama-sama dalam membangun desa Sidamukti khususnya dan kecamatan Patimuan pada umumnya.