Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Di tengah kesibukannya sebagai Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Patimuan, Kyai Robitul Ashar, M.Pd.I, menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah haji ke Baitullah bersama istri tercinta. Perjalanan suci ini menjadi puncak dari khidmah beliau kepada agama dan masyarakat.

Sebuah Perjalanan Penuh Makna

Kyai Robitul Ashar, yang telah lama dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam melayani umat, akhirnya dapat menunaikan rukun Islam kelima. Bersama istri tercinta, beliau berangkat ke tanah suci dengan penuh haru dan syukur. “Menunaikan ibadah haji adalah impian setiap Muslim, dan kami sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan ini,” ungkap Kyai Robitul Ashar sebelum keberangkatan.

Khidmah yang Berujung pada Kebahagiaan

Perjalanan haji ini bukan hanya sekadar pemenuhan kewajiban agama, tetapi juga sebuah bentuk khidmah yang berujung pada kebahagiaan. Kyai Robitul Ashar telah mengabdikan diri kepada masyarakat Patimuan melalui berbagai kegiatan keagamaan dan sosial. Beliau dikenal sebagai pemimpin yang bijaksana, penuh kasih, dan selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan.

Ibadah haji yang dilakukan oleh Kyai Robitul Ashar dan istri merupakan puncak dari dedikasi mereka. Dengan menunaikan haji, mereka berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membawa berkah serta kedamaian bagi keluarga dan masyarakat.

Doa dan Harapan

Keluarga, sahabat, dan warga NU Patimuan mengiringi keberangkatan Kyai Robitul Ashar dengan doa dan harapan. Mereka berharap agar perjalanan suci ini lancar, aman, dan diterima oleh Allah SWT. “Kami semua mendoakan agar Kyai Robitul Ashar dan istri diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan rangkaian ibadah haji, serta kembali ke tanah air dengan selamat,” ujar salah satu anggota MWC NU Patimuan.

Inspirasi bagi Umat

Kyai Robitul Ashar dan istri telah memberikan inspirasi bagi umat. Mereka menunjukkan bahwa khidmah yang tulus dan ikhlas akan selalu berujung pada kebahagiaan. Perjalanan haji ini menjadi bukti bahwa Allah SWT selalu memberikan jalan bagi hamba-Nya yang senantiasa berusaha dan berdoa.

Sepulang dari tanah suci, Kyai Robitul Ashar diharapkan dapat membawa semangat baru dan berkah yang melimpah untuk terus berkhidmah kepada masyarakat. Semoga perjalanan haji ini semakin memperkuat iman dan ketakwaan beliau serta menjadi contoh bagi generasi berikutnya.

Penutup

Kyai Robitul Ashar, M.Pd.I, dan istri tercinta kini tengah menunaikan ibadah haji, sebuah perjalanan yang penuh makna dan keberkahan. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi mereka dalam setiap langkah, dan semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari kisah inspiratif ini.