Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Pada pagi hari ini, Selasa 28 Mei 2024, sebuah langkah besar telah diambil oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap dalam meningkatkan administrasi dan pemetaan wilayahnya. CV. Greentera Jogjakarta telah resmi dipilih sebagai vendor untuk melaksanakan tracking penetapan tapal batas beberapa desa di 5 kecamatan di Kabupaten Cilacap pada tahun 2024. Salah satu desa yang akan menjadi fokus dalam proyek ini adalah Desa Sidamukti yang terletak di Kecamatan Patimuan.

Proses tracking penetapan tapal batas desa merupakan bagian integral dari upaya Pemerintah Daerah untuk memastikan keakuratan dan kejelasan batas-batas administratif setiap desa. Dengan memiliki informasi yang tepat tentang tapal batas, Pemerintah Daerah dapat lebih efektif dalam merencanakan pembangunan wilayah serta menyediakan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

CV. Greentera Jogjakarta dipilih sebagai vendor berdasarkan reputasi dan kompetensi yang dimilikinya dalam bidang pemetaan dan pengukuran wilayah. Perusahaan ini telah terbukti mampu menyediakan solusi yang akurat dan inovatif dalam proyek-proyek sebelumnya, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk proyek ini.

Dalam pelaksanaan proyek ini, CV. Greentera Jogjakarta akan menggunakan teknologi canggih seperti pemetaan satelit dan sistem informasi geografis (SIG) untuk menghasilkan data yang akurat dan terperinci tentang tapal batas desa. Tim ahli yang terampil dan berpengalaman akan bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap detail terdokumentasi dengan baik.

Partisipasi CV. Greentera Jogjakarta dalam proyek ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam penentuan tapal batas desa di Kabupaten Cilacap. Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara sektor publik dan swasta dalam upaya bersama untuk pembangunan wilayah yang berkelanjutan.

Dengan demikian, langkah ini menandai komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap untuk terus memperbaiki sistem administrasi dan pemetaan wilayahnya, serta menjadikan pelayanan publik yang lebih baik sebagai prioritas utama.