Layanan Masyarakat

Layanan masyarakatDesa Sidamukti menggunakan bantuan Teknologi Informasi dan Komunikasi terpadu dengan layanan pemerintah Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap.

Layanan Dasar

Perluasan dan peningkatan pelayanan dasar masyarakat menjadi perioritas kami demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.

Layanan Pendidikan

Salah satu komitmen kami demi terwujudnya desa yang mandiri dan maju, kami berusaha keras melakukan pelayanan pendidikan yeng maksimal.

Layanan Kesehatan

Kesehatan sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat, kami berusaha memberikan layanan kesehatan sebaik mungkin.

Layanan Ekonomi

Warga yang sejahtera yaitu warga dengan tingkat ekonomi yang baik. Oleh karena itu, pelayanan ekonomi menjadi perioritas kami dalam melakukan berbagai pembangunan.

Layanan Administrasi

Perluasan dan peningkatan pelayanan dasar masyarakat menjadi perioritas kami demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.

Pembuatan Surat

Layanan administrasi surat menjadi hal paling sering dilakukan di pemerintah desa. Untuk itu, kami menggunakan teknologi terbaru demi mewujudkan pelayanan yang prima.

Perijinan

Untuk mempermudah berbagai perijinan di desa kami, kami menggunakan teknologi terbaru untuk mengefisiensi proses pengurusan berbagai macam perijinan.

Kependudukan

Layanan kependudukan menjadi hal paling utama di lingkungan pemerintah desa. Oleh karena itu, kami selalu melakukan yang terbaik dan menggunakan teknologi yang paling tepat.

Pelayanan Kependudukan & Administrasi Terpadu.

Kami menggunakan SIMBA SID untuk mempermudah proses pelayanan kependudukan dan administrasi. Dengan harapan pelayanan dilaksanakan secara cepat dan efisien. Sehingga warga desa dapat merasakan manfaat secara langsung pemanfaatan TIK di desa kami.

"Desa berhak mendapatkan akses informasi melalui sistem informasi yang dikembangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten atau Kota."

– UU Desa Pasal 86 –