Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Pada hari yang penuh dengan kenangan dan haru, warga Desa Sidamukti, Kecamatan Patimuan, berkumpul untuk mengenang 40 hari wafatnya salah satu staf kantor desa yang dikenal sangat supel dan baik hati, Almarhum Karsiman bin Warjo. Acara doa bersama ini diadakan di rumah duka Sdri Siti Joharni (Istri Almarhum) dan dihadiri oleh keluarga, saudara, warga sekitar, Kepala Desa, serta segenap perangkat desa Sidamukti.

Almarhum Karsiman bin Warjo adalah seorang staf kantor desa yang dikenal ramah, mudah bergaul, dan selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan. Sikapnya yang supel membuatnya sangat disukai oleh banyak orang, baik rekan kerja maupun warga desa. Kehadirannya selalu membawa keceriaan dan semangat positif di lingkungan kerja dan masyarakat.

Acara mengenang 40 hari wafatnya Almarhum Karsiman dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat yakni Kyai MADIYO. Dalam suasana khidmat dan penuh haru, doa dipanjatkan untuk memohonkan ampunan dan kedamaian bagi Almarhum di alam sana. Semua yang hadir turut merasakan kehilangan yang mendalam dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Kepala Desa Sidamukti SUTRISNO, dalam sambutannya, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum Karsiman. Beliau mengingatkan betapa besar kontribusi dan dedikasi Almarhum selama bekerja di kantor desa. Kepala Desa juga mengajak seluruh warga untuk terus mendoakan Almarhum dan menjaga semangat kebersamaan serta kekeluargaan yang selalu dihidupkan oleh Almarhum semasa hidupnya.

Beberapa rekan kerja dan warga juga turut berbagi kenangan mereka tentang Almarhum Karsiman. Mereka menceritakan bagaimana Almarhum selalu siap membantu dalam berbagai kegiatan desa, memberikan solusi dengan senyum, dan tidak pernah segan untuk bekerja keras demi kepentingan bersama. Kenangan-kenangan ini semakin menguatkan bahwa Almarhum Karsiman adalah sosok yang sangat berarti bagi Desa Sidamukti.

Acara doa bersama ini diakhiri dengan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan saling mendukung di saat duka. Meskipun Almarhum Karsiman telah tiada, semangat dan kenangan indah yang telah ia tinggalkan akan selalu hidup di hati kita semua. Mari kita terus mendoakan agar Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Mengenang 40 hari wafatnya Almarhum Karsiman bin Warjo adalah momen untuk kembali merajut kebersamaan dan menguatkan tali silaturahmi di antara warga Desa Sidamukti. Doa bersama ini menjadi wujud rasa cinta dan hormat kita kepada Almarhum yang telah memberikan banyak kenangan indah dan inspirasi. Semoga Almarhum selalu dikenang dengan kebaikan dan ketulusan yang telah ia tunjukkan selama hidupnya.