Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Dengan rasa duka yang mendalam, Keluarga Besar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sidamukti Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya suami tercinta dari salah satu anggota BPD, Sdri Kurniati. Beliau meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kami, seluruh anggota BPD Sidamukti, sangat berduka atas kehilangan ini. Suami Sdri Kurniati dikenal sebagai pribadi yang baik dan selalu mendukung kegiatan serta tanggung jawab istrinya di dalam BPD. Kami mendoakan agar arwah beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini.

Meskipun tidak terlibat langsung dalam kegiatan BPD, kehadiran dan dukungan dari suami Sdri Kurniati selalu memberikan semangat tambahan bagi kami semua. Beliau adalah sosok yang hangat dan selalu peduli dengan perkembangan desa. Banyak kenangan indah dan momen berharga yang telah kami lewati bersama dalam berbagai kesempatan.

Kami memahami bahwa kehilangan ini adalah ujian berat bagi Sdri Kurniati. Oleh karena itu, kami sebagai rekan kerja dan keluarga besar BPD Sidamukti akan selalu ada untuk memberikan dukungan moral dan emosional. Semoga kehadiran kami dapat memberikan sedikit penghiburan di tengah duka yang mendalam ini.

Kehilangan seseorang yang kita cintai memang meninggalkan luka yang mendalam. Namun, kami berharap keluarga yang ditinggalkan dapat menemukan kekuatan dalam kenangan indah bersama beliau dan melanjutkan hidup dengan penuh semangat. Kami percaya bahwa cinta dan kenangan yang telah dibangun akan selalu menjadi sumber kekuatan dan inspirasi.

Sekali lagi, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Tuhan memberikan ketenangan dan kedamaian kepada suami Sdri Kurniati di alam sana. Kami akan terus mendukung dan mendoakan Sdri Kurniati dan keluarga, agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.