Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Kapolsek jadi pembina upacara

Patimuan, Cilacap, 24 Juli 2023 – Hari Senin di SMA Negeri 1 Patimuan berlangsung dengan semangat kebangsaan yang tinggi saat Kapolsek Patimuan,  Inspektur Satu (Iptu). Sugeng Iswantoro, memimpin upacara bendera di halaman sekolah. Acara ini menjadi momen yang istimewa bagi siswa, guru, dan seluruh warga sekolah, karena kehadiran Kapolsek menghadirkan nuansa keamanan dan kebersamaan dalam menyemarakkan upacara rutin tersebut.

Setiap Hari Senin, SMA Negeri 1 Patimuan selalu mengadakan upacara bendera sebagai bagian dari tradisi sekolah yang membangun semangat kebangsaan dan patriotisme di kalangan siswa. Upacara ini juga menjadi momen untuk menyampaikan informasi penting, pengumuman, dan nilai-nilai kejuangan kepada seluruh anggota sekolah.

Kedatangan Kapolsek Patimuan,  Iptu. Sugeng Iswantoro, memberikan kebanggaan dan semangat yang luar biasa bagi warga sekolah. Kehadirannya mencerminkan kolaborasi positif antara sekolah dan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung proses belajar mengajar.

Kapolsek  Iptu. Sugeng Iswantoro dikenal sebagai seorang pemimpin yang aktif dalam membangun kemitraan dengan berbagai instansi dan lembaga di wilayahnya. Kehadirannya di SMA Negeri 1 Patimuan bukan hanya sebagai seorang pejabat kepolisian, tetapi juga sebagai seorang mentor yang berdedikasi dalam membimbing dan menginspirasi generasi muda.

Saat memimpin upacara bendera, Kapolsek Iptu. Sugeng Iswantoro menyampaikan pidato yang mengajak seluruh siswa untuk menjadi generasi yang bertanggung jawab, cinta tanah air, dan berkontribusi dalam memajukan bangsa. Pidatonya mencerminkan nilai-nilai kepolisian yang menjunjung tinggi keadilan, ketegasan, dan kepedulian pada sesama.

Dalam pidatonya, Kapolsek  Iptu. Sugeng Iswantoro juga mengingatkan siswa tentang pentingnya berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. Dia mengajak mereka untuk terus belajar, mengembangkan potensi diri, dan berani bermimpi besar. Dengan semangat ini, diharapkan siswa SMA Negeri 1 Patimuan dapat meraih prestasi yang gemilang dan menjadi generasi yang unggul di masa depan.

Selain itu, Kapolsek juga mendorong siswa untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan bakti masyarakat. Dia berharap siswa dapat mengambil peran aktif dalam membantu masyarakat sekitar dan menyumbangkan ide-ide inovatif untuk memajukan daerahnya.

Kehadiran Kapolsek Iptu. Sugeng Iswantoro di upacara Hari Senin semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan sekolah. Kegiatan ini menjadi contoh nyata tentang bagaimana kolaborasi positif antara polisi dan pendidik dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan aman bagi generasi penerus.

Kapolsek Patimuan,  Iptu. Sugeng Iswantoro, telah memimpin upacara Hari Senin dengan semangat kebangsaan yang tinggi di SMA Negeri 1 Patimuan. Kehadirannya menginspirasi dan memberikan semangat baru bagi siswa dan seluruh warga sekolah untuk menjadi generasi yang berprestasi, berbakti bagi masyarakat, dan selalu mencintai tanah air. Kolaborasi positif antara kepolisian dan sekolah telah menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pertumbuhan positif bagi anak-anak muda di wilayah Patimuan.