Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia, menjadi momen yang istimewa untuk meningkatkan kepedulian dan berbagi dengan sesama. Di Ranting Sidamukti, Patimuan, Lazis NU (Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama) dan Fatayat NU (organisasi wanita Nahdlatul Ulama) telah berperan aktif dalam menyemarakkan bulan Ramadhan dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Pada tahun ini, Lazis NU dan Fatayat Ranting Sidamukti Patimuan dengan sukacita membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Berbagai takjil disiapkan dengan penuh keceriaan dan keikhlasan untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban mereka saat berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari upaya Lazis NU dan Fatayat Ranting Sidamukti Patimuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta menjalankan ajaran agama Islam yang mendorong untuk berbagi dengan sesama. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang mungkin kesulitan dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

Kedua organisasi ini mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini dapat terus terjaga, serta menjadi inspirasi bagi semua orang untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.