Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Desa Sidamukti, Patimuan, Cilacap, bangga memiliki sebuah tim sepak bola yang telah mengharumkan nama daerah mereka. Tim sepak bola SSB Putra Rajawali Sidamukti telah berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan meraih gelar juara dalam kompetisi tingkat regional. Kemenangan yang mereka raih dalam kompetisi tersebut tidak hanya membanggakan desa, tetapi juga menjadi awal dari perjalanan mereka menuju SEAFT Vietnam 2023.SSB Putra Rajawali Sidamukti

SSB Putra Rajawali Sidamukti telah menunjukkan kualitas dan kemampuan yang luar biasa dalam berbagai kompetisi lokal dan regional. Dalam upaya mereka untuk mencapai mimpi dan mengharumkan nama desa mereka di tingkat internasional, tim sepak bola ini telah melalui perjalanan panjang yang penuh tantangan dan dedikasi. Latihan rutin, persiapan taktik, dan semangat juang yang tak kenal lelah telah menjadi kunci keberhasilan mereka.

Dalam persiapan mereka untuk SEAFT Vietnam 2023, SSB Putra Rajawali Sidamukti telah melibatkan pelatih dan staf yang berdedikasi untuk membantu para pemain mencapai performa terbaik mereka. Program pelatihan intensif, pertandingan persahabatan, dan pengalaman kompetitif yang berharga telah mempersiapkan mereka secara fisik, teknis, dan mental untuk menghadapi persaingan tingkat tinggi di SEAFT. Dibawah Bimbingan Coach Ahmad Masduki dan Manajer Tim MAHSUN HADI mereka telah on fire menghadapi tim tim besar seperti SSB Baturetno Bantul Jogjakarta dan SSB Putra Gemilang Pangandaran atau Tim Tuan Rumah Sekalipun (SSB Majenang). Pertandingan yang diselenggarakan Minggu, 28 Mei 2023 di  Padangjaya bertajuk Majenang Soccer Championship berlangsung Sportif dan Fair.

Partisipasi dalam SEAFT Vietnam 2023 merupakan kehormatan besar bagi tim sepak bola SSB Putra Rajawali Sidamukti. Mereka akan mewakili Desa Sidamukti, Patimuan, Cilacap, dan Indonesia secara keseluruhan dalam ajang olahraga yang bergengsi ini. Para pemain telah menunjukkan semangat dan tekad yang tinggi untuk memberikan yang terbaik di lapangan, mewujudkan impian mereka dan mengharumkan nama bangsa.

Kehadiran SSB Putra Rajawali Sidamukti di SEAFT Vietnam 2023 tidak hanya menjadi perwujudan keberhasilan mereka sebagai tim sepak bola, tetapi juga membangkitkan semangat dan antusiasme di kalangan masyarakat setempat. Desa Sidamukti merasa bangga dan mendukung penuh perjalanan mereka, menampilkan semangat gotong-royong yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

Perjalanan menuju SEAFT Vietnam 2023 akan menjadi pengalaman yang berharga bagi SSB Putra Rajawali Sidamukti. Mereka akan berhadapan dengan tim-tim terbaik dari negara-negara Asia Tenggara, menjunjung tinggi sportivitas dan semangat persaingan yang sehat. Meskipun persaingan akan sulit, tetapi tim sepak bola ini akan berjuang sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik dan membawa pulang kehormatan bagi Desa Sidamukti dan Indonesia.

Kembalinya sang juara, SSB Putra Rajawali Sidamukti, menuju pentas internasional dalam SEAFT Vietnam 2023, adalah momen yang membanggakan bagi Desa Sidamukti, Patimuan, Cilacap. Mereka telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa untuk mewujudkan mimpi mereka. Sekalipun pada pertandingan ini SSB Putra Rajawali harus mengakui kemenganan SSB Baturetno Bantul di Sesi Final dan hanya menduduki posisi ke 2, satu tingkat lebih tinggi dari Tim SSB Pangandaran. Kami percaya pada Team Work yang telah bekerja keras mendampingi dan mensupport anak didik. Semoga mereka berhasil meraih prestasi gemilang dan menginspirasi generasi masa depan untuk mengejar impian mereka dengan gigih dan pantang menyerah. Insya Allah suatu hari nanti kita Juara. Semoga bermanfaat.