Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Pada hari Jumat, 7 April 2023, Bupati Cilacap meresmikan jembatan penghubung dua desa yang telah selesai dibangun. Jembatan tersebut menghubungkan Desa A dengan Desa B yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui jalur darat yang jauh dan berkelok-kelok.

Peresmian jembatan ini merupakan bagian dari program pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Jembatan ini dibangun dengan menggunakan dana APBD yang bersumber dari pemerintah daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Cilacap menyampaikan rasa syukurnya karena pembangunan jembatan ini dapat terlaksana dengan baik. Beliau mengungkapkan bahwa jembatan ini merupakan akses vital bagi warga desa sekitar, terutama untuk mobilitas penduduk dan transportasi barang.

Bupati Cilacap juga menegaskan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga dan merawat jembatan ini agar tetap terjaga keamanannya dan tidak rusak. Beliau berharap warga sekitar dapat merawat dan menjaga jembatan dengan baik sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Acara peresmian jembatan dihadiri oleh pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta warga sekitar. Setelah sambutan dari Bupati Cilacap, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan jembatan oleh para tamu undangan.

Dengan diresmikannya jembatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa sekitar. Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah daerah diharapkan dapat terus berlanjut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses yang baik dan aman.

Bupati Cilacap juga menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur merupakan salah satu prioritas utama pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah daerah akan terus memperhatikan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.