Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Patimuan, 04/02/2024 – Mushola Hudallill Muttaqin di Dusun Sidamukti RT02/RW07, Desa Sidamukti, Kecamatan Patimuan, menjadi saksi meriahnya peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW pada hari Minggu, 04 Februari 2024. Acara yang dihadiri oleh banyak pengunjung ini mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Kita terhadap Allah SWT dan Kecintaan kepada Rasulullah SAW”.

Antusiasme pengunjung terlihat jelas saat mereka mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh ibu ustazah Fitri Apriyani. Mushola ini, yang dikenal sangat aktif dalam mengadakan peringatan hari besar Islam, mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat sekitar. Terlebih lagi, kehadiran grup hadroh yang personelnya masih muda-muda dan tergabung dalam Fatayat Desa Sidamukti, semakin menambah semarak acara tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat dalam menyelenggarakan acara seperti ini. Semoga peringatan Isra Miraj ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW,” ujar salah satu panitia acara.

Acara peringatan Isra Miraj ini tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan dan taqwa, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga. Kebersamaan dan kehangatan terasa di setiap sudut mushola, menunjukkan betapa pentingnya kegiatan keagamaan dalam memperkuat hubungan sosial di masyarakat.

Diharapkan, semangat dan kecintaan kepada ajaran Islam yang ditanamkan melalui acara ini dapat terus menginspirasi dan membawa berkah bagi seluruh warga Desa Sidamukti. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan demi mempererat ukhuwah Islamiyah dan memperkokoh keimanan umat Islam.