Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Sidamukti, 09 Juni 2024 – Fatayat NU Ranting Sidamukti mengadakan pertemuan rutin di Mushola Hudallil Mutaqin, Dusun Sidamukti, pada hari Minggu (09/06/2024). Pertemuan ini dihadiri oleh anggota Fatayat NU serta beberapa tokoh masyarakat setempat. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta membahas program-program yang sedang dan akan dilaksanakan oleh organisasi tersebut.

Ketua Fatayat NU Ranting Sidamukti, Asih Mutmainah, memaparkan sejumlah program kerja yang telah direncanakan. Dalam paparannya, Asih Mutmainah menjelaskan beberapa program unggulan yang tengah dijalankan, seperti program pemberdayaan perempuan, pendidikan anak usia dini, serta kegiatan sosial kemasyarakatan. Ia juga memperkenalkan beberapa inisiatif baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, termasuk pelatihan keterampilan bagi anggota dan masyarakat sekitar, serta program kesehatan yang berfokus pada peningkatan kesadaran gizi dan kesehatan reproduksi.

“Kami berharap program-program ini dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat Sidamukti, khususnya bagi para perempuan dan anak-anak. Dengan kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota, kami yakin dapat mencapai tujuan yang telah kita tetapkan,” ujar Asih Mutmainah dalam sambutannya.

Selain pemaparan program kerja, acara ini juga diisi dengan pengajian yang disampaikan oleh Bapak Kiyai Toharun. Dalam ceramahnya, Kiyai Toharun memberikan tausiyah mengenai pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah dan peran perempuan dalam mendidik generasi muda. Ia juga mengajak seluruh jamaah untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT melalui berbagai aktivitas positif yang bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Pengajian ini disambut antusias oleh para peserta yang hadir. Mereka terlihat khusyuk mendengarkan tausiyah yang disampaikan dengan penuh hikmah. Acara ini ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah antar anggota, mempererat kebersamaan dan persaudaraan di antara mereka.

Pertemuan rutin ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas dan peran Fatayat NU Ranting Sidamukti dalam masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, diharapkan berbagai program yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat.

Dengan terlaksananya pertemuan ini, Fatayat NU Ranting Sidamukti semakin menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi positif bagi pembangunan sosial dan keagamaan di wilayahnya.