Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

Sidamukti, 30 Januari 2024 – Musim panen duren di kecamatan Parigi, Pangandaran, menyuguhkan sensasi manis yang tak tertandingi bagi para pecinta buah eksotis ini. Salah satu penjual terkemuka, Mang Regi, telah menjadi sorotan utama dengan duren berkualitasnya yang sangat menarik minat banyak orang.

Dengan kebun duren yang terletak di perbukitan Parigi, Pangandaran, buah duren yang dijual oleh Mang Regi menjanjikan kelezatan yang tak terkalahkan. Dipetik langsung dari pohonnya yang subur, duren-duren tersebut membawa aroma segar dan cita rasa yang khas.

“Saat ini memang sedang musim duren, jadi panennya cukup melimpah,” ujar Mang Regi dengan senyum di wajahnya. “Namun, kualitas tetap yang utama. Kami selalu menjaga kualitas buah kami agar tetap prima dan memanjakan lidah para pelanggan setia.”

Tak heran jika buah duren Mang Regi menjadi primadona di pasaran. Para penggemar duren membanjiri lapaknya untuk mencicipi kelezatan buah-buah tersebut. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga yang lebih eksklusif, sesuai dengan ukuran dan kualitasnya. Mulai dari harga 20 ribu hingga 60 ribu rupiah per buahnya, setiap harga sebanding dengan kenikmatan yang didapat.

“Rasanya benar-benar luar biasa,” ujar salah satu pelanggan setia, Fitri (29). “Saya sudah beberapa kali datang ke sini dan selalu puas dengan kualitas dan rasa durennya. Benar-benar bikin ketagihan!”

Bagi yang ingin merasakan kenikmatan duren khas Parigi Pangandaran, lapak Mang Regi menjadi destinasi yang sempurna. Berlokasi di Dusun Sidamukti RT02/08, Desa Sidamukti, Kecamatan Patimuan, tempat ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat duren.