Notice: Undefined index: replace_iframe_tags in /home/sidamukti/domains/sidamukti.desa.id/public_html/wp-content/plugins/advanced-iframe/advanced-iframe.php on line 1052

PRS SIdamukti Berjaya kembali

Pada Minggu, 17 September 2023, Sidamukti kembali dihebohkan dengan penyelenggaraan Festival Mini Sepak Bola Dini yang digelar oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Rajawali Sidamukti (PRS). Acara ini berhasil menyedot perhatian masyarakat setempat, orang tua, dan pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan potensi dan bakat anak-anak di dunia sepak bola dini.

Festival Mini Sepak Bola Dini merupakan ajang yang mengedepankan semangat kompetisi sekaligus pendidikan bagi anak-anak yang berminat dalam sepak bola. Acara ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengasah bakat dan keterampilan sepak bola sejak dini. Selain itu, festival ini juga bertujuan untuk memberi inspirasi bagi para pemain muda agar lebih bersemangat dalam mengejar impian mereka di dunia sepak bola.

Festival ini diikuti oleh berbagai tim sepak bola dari daerah sekitar Sidamukti. Tim-tim ini terdiri dari anak-anak berusia antara 7 hingga 12 tahun yang membawa semangat dan tekad untuk unjuk gigi dalam ajang kompetisi sepak bola mini ini. Keberagaman tim peserta menunjukkan minat dan animo yang tinggi dari masyarakat sekitar terhadap olahraga sepak bola.

Acara ini memiliki beberapa keunggulan yang berhasil menarik perhatian banyak orang:

1. Pendampingan Ahli: Festival ini didukung oleh pelatih dan tenaga ahli yang berpengalaman di bidang sepak bola. Mereka memberikan panduan dan bimbingan teknis kepada para peserta, membantu mereka meningkatkan keterampilan sepak bola mereka.

2. Semangat Kebersamaan: Festival ini membangun semangat kebersamaan dan persahabatan antar peserta dari berbagai tim. Anak-anak belajar pentingnya kerja sama dan sportivitas dalam bertanding.

3. Pemberian Penghargaan: Selain mempertandingkan kemampuan sepak bola, juga diberikan penghargaan kepada para pemenang untuk memotivasi dan membanggakan para peserta.

Festival Mini Sepak Bola Dini mendapat dukungan besar dari masyarakat dan pemerintah setempat. Dukungan ini meliputi fasilitas, pengamanan, dan dukungan moral yang sangat memotivasi panitia penyelenggara serta peserta. Keterlibatan aktif dari masyarakat juga mencerminkan pentingnya pengembangan sepak bola dini sebagai sarana pembentukan karakter dan olahraga yang positif bagi anak-anak.

Festival Mini Sepak Bola Dini yang digelar oleh SSB Putra Rajawali Sidamukti (PRS) pada Minggu, 17 September 2023, sukses besar dan mendapat sambutan yang luar biasa. Acara ini tidak hanya merayakan semangat kompetisi dan bakat sepak bola anak-anak, tetapi juga mempromosikan sportivitas, persahabatan, dan semangat kebersamaan. Semoga festival sepak bola ini dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk terus bersemangat mengembangkan potensi mereka di dunia sepak bola. Terima kasih kepada SSB PRS atas suksesnya penyelenggaraan Festival Mini ini, semoga tambah sukses, Aaamiin.

Update hasil kejuaraan Festival Mini PRS CUP KU-10 dan KU-11 Tahun :

KU-10
Juara 1 = PRS PATIMUAN
Juara 2 = IM GANDRUNGMANGU
Juara 3 Bersama = GMM MAJENANG DAN PERSAKTI SIDAMUKTI

KU-11
Juara 1 = GMM MAJENANG
Juara 2 = GMC DAYEUHLUHUR
Juara 3 Bersama = LACI RAYA CIMANGGU DAN PRS PATIMUAN